(0274) 376691 museumbaharijogja@gmail.com
English Bahasa Indonesia

LOKASI DEKAT, KB HEBAT KENALKAN CINTA MUSEUM MELALUI MUSEUM BAHARI YOGYAKARTA

07 Oktober 2016

 

Jum'at (7/10) Sebanyak 11 siswa dari KB Hebat, Tompeyan Tegalrejo  bersama orangtua dan guru pendamping menunggu di depan Museum Bahari Yogyakarta. Dengan mengenakan pakaian adat Jawa mereka menanti edukator museum untuk menjelaskan tentang isi Museum Bahari Yogyakarta. Setelah pukul 09.15 mmereka pun langsung mendapat sambutan hangat dari edukator Museum Bahari Yogyakarta.

Wiwid Isnaeny menjelaskan bahwa memperingati hari ulang tahun kota Yogyakarta dan mengenalkan museum pada anak itulah yang akan dilakukan anak-anak KB Hebat siang itu. "Memperingati ulang tahun Jogja sekaligus memperkenalkan anak untuk mencintai museum", Jelas Wiwid. Dipilihnya Museum bahari Yogyakarta oleh KB Hebat karena lokasinya yang tidak begitu jauh dari sekolah sehingga  anak-anak tidak terlalu capek.

Kunjungan berlangsung sangat meriah karena anak-anak yang memakai pakaian adat Jawa tersebut terlihat sibuk dengan koleksi-koleksi yang ada. Kunjungan berakhir sekitar pukul 10.30 wib dan para siswa langsung meninggalkan museum bahari Yogyakarat (is)

Ayo jelajah museum!

klik untuk melihat map

Tautan

klik untuk melihat map

klik untuk melihat map