(0274) 376691 museumbaharijogja@gmail.com
English Bahasa Indonesia

PUNCAK TEMA KENDARAAN, TK MUNAWAROH KE MUSEUM BAHARI YOGYAKARTA

07 Oktober 2016

 

Selasa (4/10) Museum Bahari mendapatkan kunjungan dari KB Munawaroh, Kricak Kidul. Sebanyak 14 anak didampingi 2 pendamping dan beberapa orang tua tiba sekitar pukul 08.45 wib. Kedatangan mereka menggunakan 2 mobil dan setibanya di museum langsung mendaat arahan dari edukator museum yang sudah siap menanti anak-anak usia PAUD tersebut.

Para siswa yang siang itu mengenakan baju berwarna hijau muda sangat antusias mengikuti kegiatan yang merupakan rangkaian dari Puncak Tema. Suryaningsih menyampaikan bahwa kunjungan kali ini merupakan rangkaian puncak tema dari tema kendaraan dan dipilihlah Museum Bahari Yogyakarta sebagai objek kunjungan.”Mengenalkan anak tentang kapal, karena kalau menerangkan sendiri kita perlu narasumber sebagai puncak tema.”, Jelas Suryaningsih.

Suryaningsih juga menambahkan bahwa naka-anak sangat antusias mengikuti kegiatan mereka jadi lebih tahu tentang berbagai kendaraan khususnya kapal. Kunjungan berakhir sekitar pukul 10.00 wib. Para siswa langsung menuju parkiran Hotel Dermaga Keluarga untuk istirahan dan kemudian langsung pulang kembali ke sekolah. (is)

Ayo jelajah museum!

klik untuk melihat map

Tautan

klik untuk melihat map

klik untuk melihat map