(0274) 376691 museumbaharijogja@gmail.com
English Bahasa Indonesia

DALAM RANGKA TRI MATRA EKA BHAKTI, SEBANYAK 171 SISWA PA PK ANGKATAN 23 KUNJUNGI MUSEUM BAHARI YOGYAKARTA

30 Juni 2016

Deretean Kendaraan yang membawa para siswa PA PK

 

Rabu (29/6) Museum Bahari Yogyakarta mendapat kunjungan dari para siswa PA PK Tahun Angkatan 2016. Sebanyak 171 siswa tiba di Museum Bahari Yogyakarta sekitar pukul 16.30 wib. Para siswa langsung diarahkan di bagian belakang museum untuk mendapatkan pengarahan.

Para siswa PA PK langsung disambut oleh Pasop Lanal Jogja dengan beberapa arahan. Setelah sambutan kemudian dilanjutkan dengan berkeliling museum bersama pengelola Museum Bahari Yogyakarta. Setelah berkeliling museum dengan yel-yel khasnya para siswa menuju kembali ke ruang penyambutan untuk menanti berbuka puasa. Setelah berbuka puasa parasiswa kemudian sholat berjamaah di Hotel Dermaga Keluarga.

Kunjungan belum berakhir disitu, setelahnya parasiswa makan bersama sembari menyaksikan film Pengawal Samudera dan Latgab 2014. Acarapun berakhir dengan penyerahan cindera mata. Para siswa yang sebelumnya telah mengunjungi Museum Dirgantara Mandala dan Museum Sasana Wiratama dan berakhir di Museum Bahari ogyakarta pun kembali ke markas. (is)

Ayo jelajah museum!

klik untuk melihat map

Tautan

klik untuk melihat map

klik untuk melihat map