(0274) 376691 museumbaharijogja@gmail.com
English Bahasa Indonesia

TK ABA KUNCEN, TUTUP TAHUN DI MUSEUM BAHARI

28 2016

 

 

Sabtu (28/5) Museum Bahari mendapat kunjungan dari siswa-siswi TK ABA Kuncen 2. Sebanyak 70 siswa dan 6 Pendamping tiba di Museum Bahari Yogyakarta sekitar pukul 08.30 wib. Para siswa langsung menuju ruang Audio Visual untuk melepas lelah karena kedatangan mereka dari sekolah sampai museum hanya dengan berjalan kaki. Mereka langsung mendapat sambutan hangat dari edukator museum yang siang itu bertugas.

Puji Murni salah seorang pendamping mengatakan bahwa kunjungan kali ini merupakan agenda tutup tahun siswa-siswi TK ABA Kuncen 2. "Acara tutup tahun mas, kan TK kami sering kesini soalnya deket juga", jelas guru asal Sedayu tersebut. Anak-anak yang terdiri dari kelompok A dan B tersebut sangat antusias mengelilingi museum yang berada di Jl. RE Martadinata no 69 tersebut.

Melihat antusiasme anak-anak di Museum Bahari Yogyakarta kunjungan ke museum ini pun akan di agendakan rutin. "Sangat antusias sekali karena pengen tahusemuanya, pokoke sering kesini setiap tahun dan sudah di agendakan", pungkas guru kelompok B tersebut. (is)

Ayo jelajah museum!

klik untuk melihat map

Tautan

klik untuk melihat map

klik untuk melihat map