(0274) 376691 museumbaharijogja@gmail.com
English Bahasa Indonesia

TK ALHAMDULILLAH, FIELD TRIP KE MUSEUM BAHARI UNTUK MENGENALKAN DUNIA KELAUTAN

12 April 2016

Selasa (12/4) siang Museum Bahari Yogyakarta ramai dengan anak-anak dengan pakaian kuning merah yang merupakan siswa kelas B dari TK Alhamdulillah. Siswa yang berjumlah 107 anak ini tba pukul 11.45 wib dengan didampingi oleh 6 pendamping dari sekolah. Kedatangan yang di jadwalkan pukul 10.00 wib pun langsung disambut hangat oleh Serka Suyanta.

Nur Izza salah satu pendamping mengatakan bahwa kunjungan kali ini adalah untuk memperkenalkan secara nyata tentang Angkatan Laut. "Ini dalam rangka field trip untuk mengenalkan anak-anak tentang dunia kelautan soalnya mereka tertarik dan bisa melihat nyatanya.", jelas guru asal Kasihan tersebut. Sebelumnya anak-anak TK Alhamdulillah mengunjungi Keraton kemudian menuju ke Museum Bahari Yogyakarta.

"Anak-anak sih ekspresif, semangat, antusias, padahal tadi di Keraton udah kelelahan soalnya kan jalan keliling-keliling.", tambah Izza. Kunjungan pun berakhir sekitar pukul 12.45 wib dan anak-anak langsung pulang menuju sekolah yang berlokasi di Kasihan, Bantul. (IS)

Ayo jelajah museum!

klik untuk melihat map

Tautan

klik untuk melihat map

klik untuk melihat map