(0274) 376691 museumbaharijogja@gmail.com
English Bahasa Indonesia

SD NETRAL KUNJUNGI MUSEUM BAHARI UNTUK REFRESING KELAS VI

26 Maret 2016

 

Sabtu (26/3) Museum Bahari Yogyakarta mendapat kunjungan dari siswa-siswa kelas VI SD Netral. Sebanyak 33 siswa didampingi 8 guru tiba di Museum Bahari pukul 08.30. Mereka datang menggunakan sepeda dan berseragam olah raga, Setibanya di museum para siswa yang sebentar lagi ujian ini langsung disambut ramah oleh Serka Sutrisna di ruang Audio Visual.

Agung Warda, S.Pd selaku guru olahraga yang pagi itu juga ikut menemani menyampaikan bahwa kunjungan kali ini adalah untuk menyegarkan fikiran para siswa setelah 1 bulan di genjot persiapan Ujian Sekolah. "Untuk refresing kelas enam, berhubung kemarin sebulan digenjot TPM ujian , ada waktuluang makanya dipakai kesini biarpikiran tidak sepaneng", jelas Agung. Selain refresing ke Museum Bahari Yogyakarta, siswa kelas enam ini nantinya juga akan diajak jalan-jalan ke taman sari.

Siswa-siswi SD Netral menikmati kunjungan di semua ruangan yang ada. Bersama Serka Sutrisna mereka diajak menyelami dunia Angkatan Laut Lebih Mendalam. Kunjungan pun berakhir sekitar pukul 09.30. Anak-anak pun kembali mengendari sepedanya untuk menuju perjalanan selanjutnya. (is)

Ayo jelajah museum!

klik untuk melihat map

Tautan

klik untuk melihat map

klik untuk melihat map