(0274) 376691 museumbaharijogja@gmail.com
English Bahasa Indonesia

HUJAN, SD MUHAMMADIYAH SAMBENG TIDAK JADI KE ANJUNGAN

10 November 2015

 

 

 

Selasa (10/11) MUseum Bahari mendapat kunjungan WKM dari SD Muhammadiyah, Sambeng, Srandakan. Sebanyak 70 siswa dan guru tiba di museum pada pukul 10.45 wib menggunakan 3 bis WKM. Setibanya di museum seluruh siswa dan guru pun langsung diarahkan menuju ruang Audio Visual untuk mnyaksikan film Pengawal Samudera.

Seusainya menyaksikan film mereka langsung disambut ramah oleh Edukator museum di ruang 1. Kunjungan dilanjutkan menuju ruang 2. Namun, sayang saat menikmati kunjungan hujan deras mengguyur Museum Bahari Yogyakarta sehingga para siswa tidak bisa masuk ke ruang anjungan untuk menikmati replika KRI Todak.

Sebelum mengunjungi MUseum Bahari Yogyakarta parasiswa yang terdiri dari kelas III, IV, V, dan VI ini mengunjungi Gedung Agung. Kepala sekolah SD Mushammadiyah Sambeng Menyampaikan bahwasanya kunjungan ke Bahari merupakan kunjungan yang terakhir. "ini Yang terakhir mas, setelah tadi dari gedung agung, tadi juga kelas I dan II dipulangkan dulu.", pungkas Kepala Sekolah. SD Muhammadiyah Sambeng pun meninggalkan Museum Bahari pukul 12.30 wib (is)

Ayo jelajah museum!

klik untuk melihat map

Tautan

klik untuk melihat map

klik untuk melihat map