(0274) 376691 museumbaharijogja@gmail.com
English Bahasa Indonesia

SD MUTIARA PERSADA: ANAK-ANAK SENANG ENGLISH DAY OUTDOOR DI MUSEUM BAHARI YOGYAKARTA

22 Agustus 2015

 

Sabtu (22/8) terlihat mobil berjajar didepan sisi barat maupun timur Museum Bahari Yogyakarta. Mobil-mobil tersebut merupakan kendaran milik orangtua siswa-siswi SD Mutiara Persada yang hari itu melakukan kunjungan di Museum Bahari Yogyakarta. Sebanyak 54 siswa kelas 2 dari  SD Mutiara Persada melakukan kunjungan ke Museum Bahari dalam rangka English Day Outdoor.

Tia Puspasari yang merupakan walikelas 2 mengatakan bahwa kegiatan English Day Outdoor  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap 1 bulan sekali.  Pemilihan Museum Bahari Yogyakarta sebagai tempat English Day Outdoor selain dekat dengan sekolah museum yang terletak di Jl. RE Martadinata ini menjadi favorit siswa-siswi Mutiara Persada. “Dari Pengalaman kemarin anak-anak senang, ternyata ada pekerjaan mengemudi kapal terutama yang laki-laki kalau yang perempuan seneng liat-liat aja.”, jelas Tia.

Para siswa yang datang langsung mendapat sambuta dari Serma Suyanta yang siang itu bertugas di Museum Bahari Yogyakarta. Para siswa pun dengan antusias mendengarkan dan memperhatikan penjelasan dari Serma Suyanta. Kegiatan kunjungan tersebut berakhir sekitar pukul 09.30 diakhiri doa oleh pendamping dari sekolah. (is)

Ayo jelajah museum!

klik untuk melihat map

Tautan

klik untuk melihat map

klik untuk melihat map