(0274) 376691 museumbaharijogja@gmail.com
English Bahasa Indonesia

SLB Prayuana: Mengenalkan Lingkungan Melalui Museum Bahari

28 Juli 2015

 

 

Selasa (28/7) Museum Bahari Yogyakarta mendapat kunjungan dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Prayuana. Sebanyak 12 siswadari kelas I hingga kelas VI tiba di museum pukul 10.00 wib . Mereka ditemani oleh 12 pendamping dari sekolah tersebut.

Setibanya di Museum Bahari Yogyakarta mereka langsung disuguhi dengan film Pengawal Samudera. Setelah menyaksikan film yang berdurasi 16 menit para siswa dan pendamping disambut oleh Serka Sutrisna yang siang itu bertugas memandu para siswa.  Selama pemanduan oleh Serka Sutrisna para siswa asik memperhatikan dan ada juga yang bermain-main.

Kunjungan SLB yang berlokasi di Jl. Ngadisuryan II ini bertujuan untuk mengenal lingkungan sekitar sekolah kepada siswa pada 3 hari pertama masuk sekolah. “Pengenalan lingkungan 3 hari pertama kemarin syawalan, hari ini ke Museum Bahari kan dekat, karena dekat kita belum pernah kesini.”, ujar Kasmiyati salah satu pendamping siang itu. SLB Prayuana mengunjungi Museum Bahari Yogyakarta sampai pukul 11.00 wib. Setelah kunjungan para siswa dan pendamping langsung kembali kesekolah kemudian pulang kerumah masing-masing. (is)

 

Ayo jelajah museum!

klik untuk melihat map

Tautan

klik untuk melihat map

klik untuk melihat map